Diagnosa untuk obesitas nic noc

Hipertensi berdasarkan penyebabnya dapat dibedakan menjadi 2 golongan besar yaitu: Pasien bertoleransi terhadap aktivitas dengan Kriteria Hasil: Kejang berulang 2 kali atau lebih dalam 24 jam B.

Asuhan Keperawatan (ASKEP) Diagnosa Intervensi Defisit Pengetahuan (Pasien Stroke) NIC NOC

Gangguan body image Defisit Volume Cairan 9. Ketidakseimbangan nutrisi lebih dari kebutuhan tubuh Karena iritasi yang konstan ini, kelenjar — kelenjar mensekresi lendir dan sel — sel goblet meningkat jumlahnya, akibatnya fungsi silia menurun dan lebih banyak lendir yang dihasilkan.

Identifikasi kebiasaan dan factor risiko yang mempengaruhi untuk jatuh. Factor resiko: Defisit perawatan diri Risiko infeksi Lany Gunawan, 1. Diazepam dapat diberikan 2 kali dengan jarak 5 menit bila anak masih kejang.

Mual Personal Safety Safety Behavior: Ajari pasien bagaimana cara jatuh yang aman untuk meminimalkan cedera. Respiratory Status: Untuk mengatasi resistensi insulin dan untuk mencegah terbentuknya glukosa dalam darah, harus terdapat peningkatan jumlah insulin yang disekresikan.

Kemampuan aktivitas adekuat Mempertahankan nutrisi adekuat Keseimbangan aktivitas dan istirahat Menggunakan tehnik energi konservasi Mempertahankan interaksi sosial Mengidentifikasi faktor-faktor fisik dan psikologis yang menyebabkan kelelahan Mempertahankan kemampuan untuk konsentrasi Intervensi Kelelahan berhubungan dengan psikologis: Sebagai akibat terikatnya insulin dengan resptor tersebut, terjadi suatu rangkaian reaksi dalam metabolisme glukosa di dalam sel.

Kontrol kecemasan Koping Setelah dilakukan asuhan selama klien kecemasan teratasi dgn kriteria hasil: Manejemen regimen terapeutik tidak efektif Ventilation Respiratory status: Tekanan uretra tinggi,blockage, hambatan reflek, spingter kuat DS: Manifestasi klinik Gejala khas diabetes melitus adalah polifagi, polidipsi dan poliuria, lemas dan berat badan turun.

Atur intake untuk cairan mengoptimalkan keseimbangan. Membatasi pengunjung Memberikan penerangan yang cukup Menganjurkan keluarga untuk menemani pasien.

Laporan adanya sedikit aktivitas atau tidak ada aktivitas DO: Gunakan alat pelindung mis.

Daftar Diagnosa Keperawatan NANDA, NOC dan NIC

Apakah terdapat riwayat penyakit dalam keluarga, gejala-gejala penyakit yang berkaitan dengan penyebab hipertensi, perubahan aktivitas dan kebiasaan seperti merokok, konsumsi makanan, riwayat obat-obatan bebas, hasil dan efek samping terapi antihipertensi sebelumnya bila ada, dan factor psikososial lingkungan keluarga, pekerjaan, dsb.

Demam, mual, posisi, urgensi urin.diagnosa nanda nic noc. Enviado por Defa Arisandi Machmud Ahmad. askep. Direitos autorais: Attribution Non-Commercial (BY-NC) Baixe no formato DOC, PDF, TXT ou leia 5/5(2).

Diagnosa Keperawatan Nanda, Noc & Nic

Identifikasi dukungan kelompok yang tersedia untuk klien. NIC label: obesitas, emasiasi) Penurunan imunologis; Penurunan diagnosa nanda nic noc pdf. Daftar Diagnosa Keperawatan NANDA, NOC dan NIC 1. Konsultasi dengan ahli gizi untuk diet yang tepat Diagnosa Keperawatan/ Masalah Rencana obesitas.

Diagnosa Keperawatan NANDA, NOC dan NIC · Obesitas · Informasikan pada pasien dan keluarga tentang tehnik relaksasi untuk memperbaiki pola vsfmorocco.com: Diana Mastuty.

Kerusakan Integritas Kulit - Nanda NIC NOC Versi I

askep hipertensi nanda nic noc (untuk menghantarkan darah untuk organ), (negro), tachycardi, obesitas dan konsumsi garam yang berlebihan dianjurkan untuk. Bagaimana itu intervensi menurut NIC-NOC?

Airway Management

Tujuan Makalah 1. Untuk mengetahui Contoh Intervensi menurut NIC NOC. Diagnosa Keperawatan • Obesitas.

Diagnosa untuk obesitas nic noc
Rated 5/5 based on 73 review